logo mahkamah agung website ramah difable
Proses Berperkara

Fokus Pengumuman

  • klik untuk melihat

Berita Terkini

SELEKSI PERTANDINGAN TENIS KORWIL IV PTA PADANG

Matur, 29 Juni 2018

www.pa-maninjau.go.id. || Bertempat di lapangan tenis Pengadilan Agama Maninjau, pada hari Jum’at tanggal 29 Juni 2018 diadakan Seleksi Tenis Putra Rayon IV Pta Padang yang diikuti oleh tim dari Pengadilan Agama Maninjau, Pengadilan Agama Solok, Pengadilan Agama Payakumbuh dan Pengadilan Agama Padang Panjang. Pertandingan yang dimulai pukul 09.00 wib tersebut sebelumnya dibuka oleh ketua Pengadilan Agama Maninjau selaku kordinator wilayah IV PTA Padang.

 

Dalam sambutannya Ketua Pengadilan Agama Maninjau bapak Drs. H. Sarnidi, SH.,MH menyampaikan ucapan terima kasih atas kedatangan seluruh tim, dan berharap dalam seleksi pertandingan ini akan mendapatkan tim yang solid yang selanjutnya akan mengikuti turnamen PTWP sewilayah PTA Padang yang akan dilaksanakan pada bulan Juli 2018 di Lubuk Basung Kabupaten Agam.

 

Dari hasil seleksi tersebut akan diambil atlit-atlit yang akan mewakili Korwil IV yang terdiri dari kelompok tunggal hakim, tunggal pegawai, ganda hakim dan ganda pegawai serta ganda campuran hakim dan pegawai.

Sedangkan pada saat yang bersamaan juga diadakan seleksi tenis untuk kelompok putriyang diadakan di GOR Barmawi Bukittinggi. Tim Putri Pengadilan Agama Maninjau masuk dalam rayon I bersama dengan Pengadilan Tinggi Agama Padang, Pengadilan Agama Bukittinggi, Pengadilan Agama Padang dan Pengadilan Agama Koto Baru. Pengadilan Agama Maninjau menurunkan tim Putri yang terdiri dari Azizah Ali dan Yosi Andriani.

Semoga dengan seleksi pertandingan tenis ini akan mendapatkan atlit-atlit yang tangguh untuk membawa nama harum PTA Padang yang akan bertanding pada tingkat nasional memperebutkan Piala Ketua Mahkamah Agung pada bulan Oktober 2018 di Makasar atau Palembang.

Tim IT


Sistem Informasi Penelusuran Perkara

TypographyDengan diterbitkannya Surat Edaran Direktur Jenderal Badan Peradilan Umum Nomor 3/DJU/HM02.3/6/2016 tentang Administrasi Pengadilan Berbasis Teknologi Informasi maka peran Aplikasi Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP Versi 3.1.3), selanjutnya disebut sebagai SIPP, menjadi semakin penting dan diandalkan untuk proses administrasi dan penyediaan informasi baik untuk pihak internal pengadilan, maupun pihak eksternal pengadilan. Pengunjung dapat melakukan penelusuran data perkara (jadwal sidang sampai dengan putusan) melalui aplikasi ini.

Lebih Lanjut

Pencarian Peraturan Perundangan, Kebijakan Peradilan dan Yurisprudensi

Pencarian Peraturan Perundangan, Kebijakan Peradilan dan Yurisprudensi Pencarian cepat data Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Mahkamah Agung Republik Indonesia

 

LPSE

TypographyLayanan Pengadaan Secara Elektronik Mahkamah Agung RI.

Kunjungi

E-LEARNING

TypographyE-Learning Mahkamah Agung RI

Kunjungi