Add a heading 2 removebg preview

Ditulis oleh Alifa on . Dilihat: 458

Kasubbag Umum & Keuangan PA Maninjau Ikuti Konsolidasi Monev Penyusunan Laporan Keuangan Triwulan III

11 okt monev pelatihan pta

Matur | pa-maninjau.go.id

Matur – Epi Deswita, S.H.I (Kasubbag umum dan keuangan) Pengadilan Agama Maninjau mengikuti konsolidasi serta monitoring dan evaluasi  penyusunan Laporan Keuangan Triwulan III tahun 2021 DIPA Badan Urusan Administrasi (01), Senin (11/10). Kegiatan ini diselenggarakan oleh Pengadilan Tinggi Agama Padang yang bertempat di  Hotel Grand Zuri Padang yang dihadiri oleh tim keuangan pada empat badan peradilan (Umum, Agama, Militer, dan Tata Usaha Negara) se-wilayah Provinsi Sumatera Barat. Epi Deswita, S.H.I dengan didampingi oleh Nina Sumitri (operator SIMAK) dan Edwarsyah (Operator Persediaan) turut mengikuti kegiatan ini selama dua hari berturut sejak tanggal 11-12 Oktober 2021. 

11 okt monev pelatihan pta2

                   Aplikasi keuangan sebagai penunjang dalam penyusunan Laporan Keuangan yang ada harus saling terintegrasi sehingga dapat memudahkan dalam kontrol secara langsung. Hal ini sebagai langkah untuk mewujudkan tercapainya Mahkamah Agung yang modern dan berbasis teknologi.  

“Mahkamah Agung (MA) ingin seluruh sistem terintegrasi dan real time sehingga dapat dikontrol secara langsung. Sesuai aplikasi yang baru dilaunching (e-Bima) oleh MA nanti akan terintegrasi dengan aplikasi SAKTI (Sistem Aplikasi Keuangan Tingkat Instansi)” ungkap Irsyadi (Sekretaris PTA Padang) selaku penanggungjawab Korwil 005.01. 

IMG 20211011 WA0023

PA Maninjau mendapatkan peringkat IV dalam Penilaian Satuan Kerja dengan nilai laporan keuagan semester I tahun 2021 tertinggi di wilayah Pengadilan Tinggi Agama Padang DIPA Badan Urusan Administrasi (01) di wilayah Sumatera Barat dengan nilai 87,25.

IMG 20211011 WA0027

Dengan mengikuti kegiatan tersebut semoga penyusunan Laporan Keuangan untuk triwulan berikutnya dapat lebih baik lagi dan nilai laporan Keuangan PA Maninjau dapat naik peringkat. (al)

             

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Maninjau

Jl. Raya Bukittinggi - Lubuk Basung KM. 26
Padang Gelanggang, Matua Mudiak, Matur,
Kabupaten Agam Prop. Sumatera Barat
Kode Pos 26162 Telp/Fax: (0752) 61025 
Email  : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.">

 

 SOSIAL MEDIA

Pngtreeinstagram icon instagram logo 3584853     Pngtreeyoutube color icon 3547792      facebook icon icons.com 59205

 

Instagram : @paminreligious

youtube : Pengadilan Agama Maninjau

facebook : PAmin religious court

Tautan Aplikasi