Add a heading 2 removebg preview

Ditulis oleh Alifa on . Dilihat: 255

"Swab Test Antigen Covid’19" Serentak para Aparatur PA Maninjau

22 NOV SWABB

Matur|pa.maninjau.go.id

Matur – Seluruh aparatur PA Maninjau melaksanakan swab test antigen Covid’19 dengan mendatangkan tim kesehatan dari Klinik Asys Medika 2 Payakumbuh, Senin (22/11). Para Aparatur PA Maninjau menjalani tes secara bergilir berlangsung di Ruang Media Center. Setelah menunggu beberapa menit hasil swab bisa langsung terdeteksi. Satu per satu hasil tes keluar dan Alhamdulillah berdasarkan keseluruan hasil yang keluar seluruh aparatur PA Maninjau dinyatakan garis satu atau “NEGATIF” Covid’19.

22 NOV SWAB

“Meskipun demikian, kita tidak boleh lalai, tetap jalankan protokol kesehatan agar tetap terhindar dari paparan covid’19” ungkap Taufik, S.H.I., M.A (Ketua Pengadilan Agama Maninjau).

Meskipun pada Swab Test Antigen tersebut seluruh aparatur PA Maninjau dinyatakan negatif, dihimbau untuk tetap menjalankan protokol kesehatan untuk mencegah paparan covid’19 karena pandemi belum berakhir dan tetap waspada jangan lalai. (al)

 

 

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Maninjau

Jl. Raya Bukittinggi - Lubuk Basung KM. 26
Padang Gelanggang, Matua Mudiak, Matur,
Kabupaten Agam Prop. Sumatera Barat
Kode Pos 26162 Telp/Fax: (0752) 61025 
Email  : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.">

 

 SOSIAL MEDIA

Pngtreeinstagram icon instagram logo 3584853     Pngtreeyoutube color icon 3547792      facebook icon icons.com 59205

 

Instagram : @paminreligious

youtube : Pengadilan Agama Maninjau

facebook : PAmin religious court

Tautan Aplikasi