Add a heading 2 removebg preview

Ditulis oleh Alifa on . Dilihat: 217

Evaluasi Kepaniteraan, Ketua PA Maninjau: Mari Tingkatkan Pelayanan 

 

29 des rapat kepanietraann

Matur | pa-maninjau.go.id

Matur – Ketua Pengadilan Agama (PA) Maninjau, Taufik, S.H.I., M.A. memimpin rapat evaluasi tahunan bidang kepaniteraan, Rabu (29/12) bertempat di Ruang Rapat Pimpinan. Rapat yang berlangsung sejak pukul 14.00 – 16.15 wib dihadiri oleh seluruh aparatur bidang kepaniteraan meliputi Panitera, Panmud Permohonan, Panmud Gugatan, Panmud Hukum Panitera Pengganti, Jurusita dan PPNPN. Evaluasi ini merupakan agenda rapat rutin tahunan yang dilaksanakan guna menganalisis program kerja kepaniteraan, kendala, dan hal-hal yang berpengaruh dalam pelaksanaan tugas pokok dan fungsi selama setahun ini.

29 des rapat kepaniteraan

Ketua PA Maninjau juga mengapresiasi para aparatur di bidang Kepaniteraan atas peningkatan prestasi terutama pada penilaian Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP).

“Alhamdulillah tahun ini PA Maninjau naik ke kategori IV, dan nilai rapor SIPP masuk peringkat sepuluh besar nasional Pengadilan kategori IV” ungkap Ketua

Taufik, S.H.I., M.A. bersyukur PA Maninjau naik ke Kategori IV, yang semulanya di Kategori V. Rapor Penilaian SIPP pun masuk peringkat sepuluh (10) besar nasional. Untuk tahun depan semoga nilai rapor SIPP semakin meningkat lagi.  Atas prestasi yang diraih, seluruh aparatur untuk tidak lengah dan tetap memperhatikan kinerja bersama untuk kemajuan PA Maninjau.  Beliau juga memberikan semangat untuk para Petugas Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat pencari keadilan. (al) 

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Maninjau

Jl. Raya Bukittinggi - Lubuk Basung KM. 26
Padang Gelanggang, Matua Mudiak, Matur,
Kabupaten Agam Prop. Sumatera Barat
Kode Pos 26162 Telp/Fax: (0752) 61025 
Email  : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.">

 

 SOSIAL MEDIA

Pngtreeinstagram icon instagram logo 3584853     Pngtreeyoutube color icon 3547792      facebook icon icons.com 59205

 

Instagram : @paminreligious

youtube : Pengadilan Agama Maninjau

facebook : PAmin religious court

Tautan Aplikasi