Add a heading 2 removebg preview

Ditulis oleh Alifa on . Dilihat: 253

Pembekalan PPNPN, Jajaran Pimpinan PA Maninjau beri Semangat

 

4 jan pembekalan ppnpn2

Matur | pa-maninjau.go.id

Matur  - Jajaran Pimpinan PA Maninjau memberikan pembekalan untuk Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN), Selasa Siang (04/01) bertempat di Ruang Media Center. Ketua PA Maninjau, Taufik, S.H.I., M.A selaku pimpinan rapat didampingi oleh Wakil Ketua, Panitera, dan Sekretaris memberikan semangat untuk PPNPN sebagai pengawal kerja tahun 2022.

“Selamat untuk kalian yang masih bisa mempertahankan kinerja yang baik selama di PA Maninjau” Ungkap Ketua

Ketua PA Maninjau memberikan ucapan selamat untuk PPNPN karena masih dapat melanjutkan kontrak kinerja di tahun 2022 ini. Berdasarkan hasil evaluasi kinerja yang dilaksanakan pada bulan Desember 2021 lalu, sesuai dengan pedoman dari Keputusan Sekretaris Mahkamah Agung RI Nomor 811/SEK/SK/VIII/2021 tentang Pedoman Pengelolaan Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri pada Mahkamah Agung dan Badan Peradilan yang berada dibawahnya, hasilnya baik. 

 

4 jan pembekalan ppnpn

Beliau juga menyampaikan terima kasih atas kinerja selama tahun 2021, pertahankan kinerja baiknya, yang hasil evaluasinya menurun dari nilai pada evalauasi sebelumnya dapat ditingkatkan lebih baik lagi untuk tahun ini. Beliau juga memberi semangat dan motivasi.

“Jangan pernah merasa terlalu nyaman, terutama bagi yang masih punya kesempatan memperjuangkan cita-cita untuk menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS). Harus berani keluar dari zona nyaman, tetap semangat, terus berusaha, dan perjuangkan dari sekarang”. lanjut beliau

 “karena tanpa usaha tak akan bisa” imbuh beliau

           Selain kata semangat, beliau juga menyampaikan beberapa pengalaman perjuangan beliau dalam meraih kesuksesan sebagai motivasi untuk semuanya. (al)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Maninjau

Jl. Raya Bukittinggi - Lubuk Basung KM. 26
Padang Gelanggang, Matua Mudiak, Matur,
Kabupaten Agam Prop. Sumatera Barat
Kode Pos 26162 Telp/Fax: (0752) 61025 
Email  : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.">

 

 SOSIAL MEDIA

Pngtreeinstagram icon instagram logo 3584853     Pngtreeyoutube color icon 3547792      facebook icon icons.com 59205

 

Instagram : @paminreligious

youtube : Pengadilan Agama Maninjau

facebook : PAmin religious court

Tautan Aplikasi