logo

JADWAL SIDANG

jwdl sdngPengadilan Agama memberikan kemudahan akses informasi jadwal sidang untuk para pihak yang sedang berperkara. Jadwal Sidang diperbarui setiap hari sehingga informasi yang disajikan selalu up to date.

INFORMASI PERKARA

sippabc

Melalui Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP), Anda akan mengetahui tahapan, status dan riwayat perkara. Anda juga dapat mengetahui rincian biaya perkara baik pemasukan maupun pengeluarannya.

DIREKTORI PUTUSAN

put dir

Publikasi putusan sebagai bentuk keterbukaan informasi dan layanan kepada masyarakat dalam mengakses putusan. Halaman ini menyediakan Putusan dan Penetapan PA Maninjau secara lengkap.

E-COURT

e court

E-Court (Electronics Justice System) adalah layanan untuk: e-Filing (Pendaftaran Perkara Online), e-Payment (Penaksiran dan Pembayaran Panjar Biaya Perkara Online), e-Summons (Pemanggilan Pihak Secara Online)

 

Ditulis oleh Lazazia on . Dilihat: 311

Prosedur Pengadaan Barang Dan Jasa

Prosedur barang dan jasa yang dipakai adalah Peraturan Presiden Nomor 54 Tahun 2010 beserta perubahan-perubahannya, yaitu:

a. Peraturan Presiden Nomor 35 Tahun 2011

b. Peraturan Presiden Nomor 70 Tahun 2012

c. Peraturan Presiden Nomor 172 Tahun 2014

d. Peraturan Presiden Nomor 4 Tahun 2015

e. Peraturan Presiden Nomor 16 Tahun 2018

 

Untuk mengajukan pengadaan barang dan jasa dikirimkan kepada:

Pejabat Pengadaan Barang dan Jasa

Pengadilan Agama Maninjau

Jalan Bukittinggi - Lubuk Basung Km. 26 Padang gelanggang, Matur 26162

Nomor telepon (0752) 61025

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Maninjau

Jl. Raya Bukittinggi - Lubuk Basung KM. 26
Padang Gelanggang, Matua Mudiak, Matur,
Kabupaten Agam Prop. Sumatera Barat
Kode Pos 26162 Telp/Fax: (0752) 61025 
Email  : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.">Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
Lokasi

google map

 

 

Tautan Aplikasi