Add a heading 2 removebg preview

Ditulis oleh Alifa on . Dilihat: 83

PA Maninjau Ikuti Sosialisasi Administrasi Kepegawaian Tenaga Teknis

 

25mar sosialisasi tenaga teknis

 Matur | pa-maninjau.go.id

Sekretaris Pengadilan Agama Maninjau Drs. Yultra Yunaidi bersama Afkar, S.H., M.H Panitera Pengadilan Agama Maninjau dan Yosi Andri Yani, S.H Kasubbag Kepegawaian, Organisasi dan Tata Laksana Pengadilan Agama Maninjau mengikuti Kegiatan Sosialisasi Administrasi Kepegawaian Tenaga Teknis (Penyelesaian Administrasi Kenaikan Pangkat Dan Pemberhentian dan Pensiun Tenaga Teknis Panitera dan Jurusita Peradilan Agama Tahun 2024 melalui Aplikasi Zoom Meeting bertempat di Media Center Pengadilan Agama Maninjau pada hari Senin (25/3).

Acara yang di buka secara resmi oleh Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama Drs. H. Muchlis, S.H., M.H dengan Narasumber Supatmi, S.H., M.M., Plt. Kepala Biro Kepegawaian Mahkamah Agung RI, Ojak Murdani, S.Sos., M.AP. Direktur Status dan Kedudukan Kepegawaian – BKN, Sri Widayanti, S.H., M.M. Direktur Pengadaan dan Kepangkatan-BKN.

25mar sosialisasi tenaga teknis2

Sosialisasi ini di laksanakan karena adanya ketentuan terbaru terkait Aparatur Sipil Negara dalam Undang – Undang Nomor 20 Tahun 2023 tentang Aparatur Sipil Negara serta berdasarkan surat dari Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama nomor 607/DJA/HM2.1.1/III/2024 tertanggal 19 Maret 2024 perihal Undangan Kegiatan Penyelesaian Administasi Kenaikan Pangkat dan Pemberhentian dan Pensiun Tenaga Teknis Panitera dan Jurusita Peradilan Agama tahun 2024 (Sosialisasi Administrasi Kepegawaian Tenaga Teknis). (NS-Fordilag)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Maninjau

Jl. Raya Bukittinggi - Lubuk Basung KM. 26
Padang Gelanggang, Matua Mudiak, Matur,
Kabupaten Agam Prop. Sumatera Barat
Kode Pos 26162 Telp/Fax: (0752) 61025 
Email  : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.">

 

 SOSIAL MEDIA

Pngtreeinstagram icon instagram logo 3584853     Pngtreeyoutube color icon 3547792      facebook icon icons.com 59205

 

Instagram : @paminreligious

youtube : Pengadilan Agama Maninjau

facebook : PAmin religious court

Tautan Aplikasi