Add a heading 2 removebg preview

Ditulis oleh Nina Sumitri on . Dilihat: 321

Untuk meningkatkan Kinerja, PA Maninjau adakan Evaluasi sekaligus Pembinaan PPNPN Semester 1

Matur|pa-maninjau.go.id

Pengadilan Agama Maninjau setiap pertengahan tahun selalu laksanakan Evaluasi dan Pembinaan bagi Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) untuk meningkatkan kinerja dan mencarikan solusi bagi PPNPN yang memiliki kendala dalam pelaksanaan tugas.

Kegiatan ini di ikuti oleh Ketua Yang Ariani, S.Ag., M.H, Wakil Ketua Nurhema, M.Ag, Hakim Syafrul, S.H.I., M.Sy, Panitera Afkar, S.H., Sekretaris Fitriati, S.Ag., Kasubag Umum dan Keuangan Epi Deswita, S.H.I., Kasubbag Kepegawaian, Organisasi dan Tata Laksana Yosi Andri Yani, S.H serta 8 Delapan orang PPNPN pada hari Kamis (24/06).

Sebelum evaluasi ini dimulai, beberapa hari sebelumnya Kasubag Kepegawaian, Organisasi dan Tata Laksana sudah menyebarkan angket kepada seluruh Pegawai PA Maninjau untuk penilaian masing – masing PPNPN. Setelah di kumpulkan dan direkap maka akan terlihat nilai – nilai PPNPN mulai dari yang tertinggi sampai yang terendah.

Untuk Semester ini nilai tertinggi di raih oleh Nila Dewita, S.H.I, Selanjutnya Nina Sumitri, S.Sos.I pada peringkat ke II (dua) dan Dian Misfa Dilla, S.H.I pada peringkat ke III (tiga).

Pada pembinaan kali ini ketua PA Maninjau mengingatkan bahwa PPNPN PA Maninjau juga ikut serta dalam menjaga kelestarian dan Kebersihan Kantor, sehingga setiap PPNPN harus kompak dan bekerja sama untuk mendapatkan wilayah yang asri dan bersih.

Tidak hanya itu, saling menjaga sikap dan tutur kata pun sangat penting karena hal ini akan memperlihatkan bahwa PPNPN PA Maninjau, ikut serta dalam memajukan 3 S dan 5 R.

(NS.Fordilag.Sumbar)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Maninjau

Jl. Raya Bukittinggi - Lubuk Basung KM. 26
Padang Gelanggang, Matua Mudiak, Matur,
Kabupaten Agam Prop. Sumatera Barat
Kode Pos 26162 Telp/Fax: (0752) 61025 
Email  : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.">

 

 SOSIAL MEDIA

Pngtreeinstagram icon instagram logo 3584853     Pngtreeyoutube color icon 3547792      facebook icon icons.com 59205

 

Instagram : @paminreligious

youtube : Pengadilan Agama Maninjau

facebook : PAmin religious court

Tautan Aplikasi