Add a heading 2 removebg preview

Ditulis oleh Alifa on . Dilihat: 169

Ketua PA Maninjau Mengikuti Pembukaan Eksaminasi Berkas Perkara Calon Hakim Tinggi Secara Virtual

 

 1Feb Pembukaan Eksaminasi

Matur | pa.maninjau.go.id

         Kamis, 1 Februari 2024, Ketua Pengadilan Agama Maninjau mengikuti pembukaan kegiatan Eksaminasi Berkas Perkara Calon Hakim Tinggi Peradilan Agama Tahun 2024. Kegiatan yang dilaksanakan oleh Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama ini dimulai pukul 08.00 WIB sampai dengan 09.00 WIB dan dibuka secara resmi oleh Plt. Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama Bapak Bambang H. Mulyono. Kegiatan pembukaan ini diikuti secara virtual oleh seluruh Pimpinan pengadilan Tingkat Banding, Pimpinan Pengadilan Tingkat Pertama, para Penguji dan para Peserta Eksaminasi.

Kegiatan Eksaminasi Berkas Perkara Calon Hakim Tinggi Peradilan Agama ini dilaksanakan untuk calon hakim tinggi yang telah lulus tahapan seleksi administrasi dengan tim eksaminator ditunjuk langsung oleh Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama yang berasal dari pimpinan Pengadilan Tinggi Agama yang dinilai cakap dalam bidang teknis dan memahami teknologi informasi. Eksaminasi dilaksanakan secara elektronik, kemudian dilanjutkan dengan eksaminasi wawancara terhadap berkas yang dieksaminasi. (MS)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Maninjau

Jl. Raya Bukittinggi - Lubuk Basung KM. 26
Padang Gelanggang, Matua Mudiak, Matur,
Kabupaten Agam Prop. Sumatera Barat
Kode Pos 26162 Telp/Fax: (0752) 61025 
Email  : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.">

 

 SOSIAL MEDIA

Pngtreeinstagram icon instagram logo 3584853     Pngtreeyoutube color icon 3547792      facebook icon icons.com 59205

 

Instagram : @paminreligious

youtube : Pengadilan Agama Maninjau

facebook : PAmin religious court

Tautan Aplikasi