Add a heading 2 removebg preview

Ditulis oleh Nina Sumitri on . Dilihat: 1604

Foto Pim IV robi 600x447

Matur||pa.maninjau.go.id

Badan Litbang Diklat Hukum dan Peradilan Mahkamah Agung RI mengadakan Pendidikan dan Pelatihan Struktural Kepemimpinan Tk. IV Angkatan XVIII Tahun 2018 yang bertempat di Balai Diklat Keagamaan Padang mulai dari tanggal 3 September s.d 12 Desember 2018 dengan memakai sistem On –Off campus.

Diklat PIM IV ini diikuti oleh 40 (empat puluh) peserta dari berbagai daerah di Sumatera, dan salah satu peserta berasal dari Pengadilan Agama Maninjau Robi Gema Putra, S.Kom (Kasubbag Perencanaan, TI dan Pelaporan).

Diklat PIM IV bertujuan untuk membentuk sumber daya manusia dengan meningkatkan pengetahuan, keahlian, ketrampilan, pembentukan sikap dalam melaksanakan tugas dan fungsi yang dilandasi semangat pembaharuan (agent of change), kepribadian, moral dan etika sebagai pimpinan.

Sesuai dengan Program Reformasi Birokrasi Mahkamah Agung yang berfokus pada manajemen perubahan, penataan dan peguatan organisasi, penataan sistem manajemen SDM, peningkatan kualitas pelayanan publik. Diklat PIM IV juga mengasah ide - ide kreatif dari peserta dengan membuat inovasi yang tepat untuk dikembangkan di satker masing – masing. Tentunya semua inovasi itu untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat agar terwujudnya pengadilan yang profesional, bermartabat dan dihormati.

Foto Robi dg Waka 450x600Foto Robi dg Sekretaris 450x600

“Semoga Robi bisa membawa perubahan ke arah yang lebih baik untuk PA Maninjau setelah kembali dari Diklat” Ujar Fitriati, S.Ag Sekretaris PA Maninjau dalam wawancara dengan penulis.

Sejalan dengan itu Wakil Ketua Pengadilan Agama Maninjau Ahsan Dawi., S.H., S.H.I., M.S.I menyampaikan dengan terpilihnya salah satu Pegawai Pengadilan Agama Maninjau mengikuti Diklat PIM IV dapat membawa perubahan untuk PA Maninjau, semua ilmu yang diberikan dapat diserap dengan baik dan diaplikasikan di satker serta dapat dibagikan kepada teman – teman lainnya. 

(NS.Fordilag.Sumbar)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Maninjau

Jl. Raya Bukittinggi - Lubuk Basung KM. 26
Padang Gelanggang, Matua Mudiak, Matur,
Kabupaten Agam Prop. Sumatera Barat
Kode Pos 26162 Telp/Fax: (0752) 61025 
Email  : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.">

 

 SOSIAL MEDIA

Pngtreeinstagram icon instagram logo 3584853     Pngtreeyoutube color icon 3547792      facebook icon icons.com 59205

 

Instagram : @paminreligious

youtube : Pengadilan Agama Maninjau

facebook : PAmin religious court

Tautan Aplikasi