Add a heading 2 removebg preview

Ditulis oleh Nina Sumitri on . Dilihat: 417

PA Maninjau laksanakan Nobar Laporan Tahunan Mahkamah Agung RI 

Matur|pa-maninjau.go.id

“Tidak hadir di lokasi acara bukan berarti tidak bisa mengikuti acara, apalagi sekarang Mahkamah Agung semakin bagus dalam TI, dengan adanya siaran langsung seperti ini seluruh masyarakat bisa juga mengikuti perkembangan dari Mahkamah Agung” ujar Drs. Mawardi (Panitera PA Maninjau).

Kegiatan Mahkamah Agung yang disiarkan langsung pada channel youtube Mahkamah Agung RI dari Jakarta Convention Center (JCC) Senayan (27/02). Acara Nobar ini diikuti oleh seluruh pegawai Pengadilan Agama Maninjau. Berbeda dengan tahun lalu, laporan tahunan Mahkamah Agung RI yang dihadiri oleh Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia serta tamu dari beberapa negara sahabat ini sangat berbeda dan sangat menarik, apalagi di iringi dengan musik daerah.

 “Wah,, ini sangat berbeda dengan tahun lalu, penyampaian laporan tahunan MA kali ini sangat meriah” ucap Robi Gema Putra, S.Kom ( Kasubbag Perencanaan, TI dan pelaporan).

Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia, Yang Mulia Prof. Dr. H.M. Hatta Ali, S.H., M.H dalam sambutannya mengatakan bahwa Laptah MA tahun 2018 merupakan serangkaian kegiatan yang bertujuan sebagai bentuk pertanggungjawaban Mahkamah Agung kepada masyarakat akan pencapaian-pencapaian dan kinerja Mahkamah Agung dan evaluasi kinerja setahun yang berlalu.

Senada dengan itu Presiden RI, Ir. H. Joko Widodo menyampaikan kebanggaan beliau kepada MA RI dengan seluruh pencapaian pada Tahun 2018 serta menyampaikan bahwa MA harus berusaha mengembalikan kepercayan masyarakat karena banyak isu yang beredar bahwa hukum bisa diperjualbelikan.

(NS.FORDILAG.SUMBAR)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Maninjau

Jl. Raya Bukittinggi - Lubuk Basung KM. 26
Padang Gelanggang, Matua Mudiak, Matur,
Kabupaten Agam Prop. Sumatera Barat
Kode Pos 26162 Telp/Fax: (0752) 61025 
Email  : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.">

 

 SOSIAL MEDIA

Pngtreeinstagram icon instagram logo 3584853     Pngtreeyoutube color icon 3547792      facebook icon icons.com 59205

 

Instagram : @paminreligious

youtube : Pengadilan Agama Maninjau

facebook : PAmin religious court

Tautan Aplikasi