logo

JADWAL SIDANG

jwdl sdngPengadilan Agama memberikan kemudahan akses informasi jadwal sidang untuk para pihak yang sedang berperkara. Jadwal Sidang diperbarui setiap hari sehingga informasi yang disajikan selalu up to date.

INFORMASI PERKARA

sippabc

Melalui Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP), Anda akan mengetahui tahapan, status dan riwayat perkara. Anda juga dapat mengetahui rincian biaya perkara baik pemasukan maupun pengeluarannya.

DIREKTORI PUTUSAN

put dir

Publikasi putusan sebagai bentuk keterbukaan informasi dan layanan kepada masyarakat dalam mengakses putusan. Halaman ini menyediakan Putusan dan Penetapan PA Maninjau secara lengkap.

E-COURT

e court

E-Court (Electronics Justice System) adalah layanan untuk: e-Filing (Pendaftaran Perkara Online), e-Payment (Penaksiran dan Pembayaran Panjar Biaya Perkara Online), e-Summons (Pemanggilan Pihak Secara Online)

 

Ditulis oleh Nina Sumitri on . Dilihat: 61

Hakim PA Pariaman Kelas IB menjadi Wakil Ketua PA Maninjau Kelas II

Matur|pa-maninjau.go.id

Secara resmi pada hari Senin (27/05) Nurhema, M.Ag Wakil Ketua Pengadilan Agama Maninjau resmi di lantik oleh Yang Ariani, S.Ag., M.H Selaku Ketua Pengadilan Agama Maninjau bertempat di Ruang Sidang Pengadilan Agama Maninjau.

Acara yang dihadiri juga oleh Ketua Pengadilan Agama Pariaman, Ketua Pengadilan Agama Lubuk Basung, Ketua Pengadilan Agama Tanjung Pati, Wakil Ketua PA Lubuk Basung, Hakim, Pejabat Struktural dan Fungsional PA Maninjau serta Undangan.

Sebelum Promosi dan mutasi berdasarkan surat Dirjen Badilag MA RI nomor : 1383/DJA/KP.04.6/IV/2019 tertanggal 16 April 2019 perihal Hasil Rapat TPM Hakim pada Lingkungan Peradilan Agama, Nurhema, M.Ag menjabat menjadi Hakim  PA Pariaman.

Pelantikan Wakil Ketua PA Maninjau dilaksanakan pada pukul 16.45 WIB yang di buka dengan pembacaan ayat suci al qur’an dan dilanjutkan dengan pembacaan SK Mahkamah Agung oleh Kasubbag Kepegawaian, Organisasi dan Tatalaksana.

Kemudian, dilanjutkan dengan pembacaan sumpah yang dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Maninjau dengan saksi 1 (satu) Drs. Ferdinal Tanjung dan saksi 2 (dua) Laila Nofera Bakar, S.Ag., M.Ag, setelah penandatangan berita acara sumpah, Ketua PA Maninjau melantik secara resmi Nurhema, M.Ag dan pemasangan kalung jabatan sebagai tanda sah nya memangku jabatan sebagai Wakil Ketua PA Maninjau dan di lanjutkan dengan pembacaan sekaligus penandatanganan pakta integritas.

“saya berharap bisa secepatnya meneyesuaikan diri dengan pegawai pa maninjau”. ujar Nurhema dalam perkenalan beliau bersama suami.

Dalam kata sambutan dan pengantar tugas Ketua Pengadilan Agama Maninjau menyampaikan bahwa semoga dengan adanya pimpinan baru ini akan membawa PA maninjau yang sudah baik, menjadi baik lagi.

setelah pembacaan doa, acara dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat kepada Wakil Ketua yang baru dilantik serta dilanjutkan dengan buka bersama.

(NS.Fordilag.Sumbar)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Maninjau

Jl. Raya Bukittinggi - Lubuk Basung KM. 26
Padang Gelanggang, Matua Mudiak, Matur,
Kabupaten Agam Prop. Sumatera Barat
Kode Pos 26162 Telp/Fax: (0752) 61025 
Email  : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.">Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
Lokasi

google map

 

 

Tautan Aplikasi