Add a heading 2 removebg preview

Ditulis oleh Nina Sumitri on . Dilihat: 944

Mahasiswa UIN Suska Riau Selesaikan Masa Magang Mandiri di PA Maninjau

Matur|pa-maninjau.go.id

Mahasiswa Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau (Rizky Al Bukhari) selesaikan masa Magang Ilmu Hukum dengan diserahkannya Sertifikat Magang Mandiri, Kamis (15/08) oleh Yang Ariani, S.Ag., M.H (Ketua Pengadilan Agama Maninjau) di dampingi oleh Nurhema, M.Ag (Wakil Ketua Pengadikan Agama Maninjau), Dosen Pembimbing Mitra Syafrul, S.H.I., M.Sy (Hakim), Drs. Mawardi (Panitera) dan H. Yusra Riezky, S.H.I.

“Saya mengucapkan Terima Kasih atas izin dan kesempatan yang telah diberikan kepada saya untuk melaksanakan magang di sini, dan menimba ilmu di PA Maninjau” kata Rizky (Mahasiswa Magang)

Magang Mandiri Fakultas Syari’ah dan Hukum ini di mulai sejak tanggal 01 Juli 2019 s.d 15 Agustus 2019 dengan pengajuan secara pribadi oleh Mahasiswa untuk Magang di PA Maninjau.Tidak hanya di kepaniteraan saja, Rizky ( Mahasiswa Magang) juga diperbantukan di bagian Kesekretariatan.

“Kami ucapkan terima kasih atas segala bantuan yang telah diberikan untuk kemajuan PA Maninjau selama menjalani magang di sini”, ucap Yang Ariani (Ketua PA Maninjau) dalam acara pelepasan Mahasiwa Magang Mandiri.

(NS.Fordilag.Sumbar)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Maninjau

Jl. Raya Bukittinggi - Lubuk Basung KM. 26
Padang Gelanggang, Matua Mudiak, Matur,
Kabupaten Agam Prop. Sumatera Barat
Kode Pos 26162 Telp/Fax: (0752) 61025 
Email  : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.">

 

 SOSIAL MEDIA

Pngtreeinstagram icon instagram logo 3584853     Pngtreeyoutube color icon 3547792      facebook icon icons.com 59205

 

Instagram : @paminreligious

youtube : Pengadilan Agama Maninjau

facebook : PAmin religious court

Tautan Aplikasi