Add a heading 2 removebg preview

Ditulis oleh Nina Sumitri on . Dilihat: 416

Alhamdulillah, PA Maninjau  raih “A” Excellent pada Surveillance Pertama Tahun 2018

Matur|pa-maninjau.go.id

Akhirnya Pengadilan Agama Maninjau mendapatkan hasil penilaian Surveillance Pertama yang dilaksanakan pada 26 s.d 27 November 2018, dihadiri oleh Tim Surveillance dari Badan Peradilan Agama MA RI yang beranggotakan Lead Assesor Hj. Umiyati, S.H didampingi oleh Abd. Hamid, A.Md dengan Predikat “A” Excellent yang diterima oleh Yang Ariani, S.Ag., M.H selaku Ketua Pengadilan Agama Maninjau.

Acara penyerahan Predikat ini di adakan di Hotel Mercure Jakarta yang diberikan langsung oleh Ketua Mahkamah Agung Prof. Dr. H. Hatta Ali, S.H., M.H pada hari Rabu (18/09).

Rasa syukur juga terucap dari seluruh pegawai Pengadilan Agama Maninjau, karena kerja sama yang baik membuahkan hasil yang memuaskan. Tidak luput juga dari Ahsan Dawi, S.H., S.H.I., M.S.I ikut merasakan kebahagiaan tersebut karena penilaian surveillance I  dalam masa kepemimpinan beliau.

“saya sangat berterima kasih kepada pegawai PA Maninjau atas sinerginya dalam meraih predikat “A” excellent untuk APM tahun 2018” ucap Yang Ariani, S.Ag., M.H (Ketua PA Maninjau)

Kemudian untuk persiapan Surveillance Tahap II, Nurhema, M.Ag selaku Wakil Ketua PA Maninjau sekaligus Ketua APM menyampaikan bahwa mari kita pertahankan apa yang sudah di raih dan menyiapkan eviden untuk tahun 2019 ini.

Tidak hanya itu, untuk keseragaman pegawai PA Maninjau, Yang Ariani, S.Ag., M.H menyerahkan baju batik seragam yang akan di pakai pada hari Kamis dan Jumat.

(NS.Fordilag.Sumbar)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Maninjau

Jl. Raya Bukittinggi - Lubuk Basung KM. 26
Padang Gelanggang, Matua Mudiak, Matur,
Kabupaten Agam Prop. Sumatera Barat
Kode Pos 26162 Telp/Fax: (0752) 61025 
Email  : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.">

 

 SOSIAL MEDIA

Pngtreeinstagram icon instagram logo 3584853     Pngtreeyoutube color icon 3547792      facebook icon icons.com 59205

 

Instagram : @paminreligious

youtube : Pengadilan Agama Maninjau

facebook : PAmin religious court

Tautan Aplikasi