Add a heading 2 removebg preview

Ditulis oleh Nina Sumitri on . Dilihat: 386

Apel Perdana di tahun 2020

Matur|pa-maninjau.go.id

Ketua Pengadilan Agama Maninjau Yang Ariani, S.Ag., M.H membuka apel di tahun 2020, Senin (06/01) dengan memberikan motivasi kepada seluruh Pegawai PA Maninjau agar lebih baik dalam kedisiplinan kerja maupun dalam kehadiran.

Kegiatan Apel ini di ikuti oleh Wakil Ketua PA Maninjau, Hakim, Sekretaris, Panitera Muda Hukum, Kasubbag, Panitera Pengganti, Js/Jsp, Honorer dan Siswa SMK N 1 Lawang.

Kegiatan apel di tahun 2020 ini juga dijadikan sebagai pembuka di tahun 2020 untuk selalu mengisi LLK pada SIMARI untuk ASN dan buku Kegiatan untuk tenaga kontrak. Hal ini berguna untuk menilai kinerja dan job description pegawai.

Yang Ariani, S.Ag., M.H juga mengatakan tentang berbagai macam laporan yang harus disiapkan di awal tahun 2020 ini, serta mengingatkan bahwa semua laporan disiapkan pada minggu kedua bulan Januari.

(NS.Fordilag.Sumbar)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Maninjau

Jl. Raya Bukittinggi - Lubuk Basung KM. 26
Padang Gelanggang, Matua Mudiak, Matur,
Kabupaten Agam Prop. Sumatera Barat
Kode Pos 26162 Telp/Fax: (0752) 61025 
Email  : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.">

 

 SOSIAL MEDIA

Pngtreeinstagram icon instagram logo 3584853     Pngtreeyoutube color icon 3547792      facebook icon icons.com 59205

 

Instagram : @paminreligious

youtube : Pengadilan Agama Maninjau

facebook : PAmin religious court

Tautan Aplikasi