Add a heading 2 removebg preview

Ditulis oleh Nina Sumitri on . Dilihat: 324

PA Maninjau ikuti Pembinaan Teknis Yustisial oleh Badilag

Matur|pa.maninjau.go.id

Pada hari ini, Jumat 26 Juni 2020, Pengadilan Agama Maninjau mengikuti secara langsung pembinaan tekhnis dari Yang Mulia Hakim Agung DR. Drs.H. Yasardin, S.H, M.H. dengan judul “Permasalahan Hukum Dibidang Hukum Ekonomi Syariah”.

Acara ini diikuti langsung oleh Ketua, Wakil Ketua, Hakim, Panitera dan Sekretaris serta seluruh pegawai Pengadilan Agama Maninjau yang dimulai pukul 09.00 WIB sampai dengan 11.00 WIB.

Adapun tujuan dari pelaksanaan pembinaan ini adalah untuk meningkatkan kualitas putusan hakim agar terjamin keadilan, kepastian, dan kemanfaatan hukum bagi masyarakat.

Terkait dengan pembinaan tersebut ada 4 kasus yang diljadikan contoh untuk didiskusikan, salah satunya adalah mengenai perbedaan apa itu perbuatan melawan hukum dengan wan prestasi.

Dari keempat kasus tersebut Yang Mulia Hakim Agung DR. Drs.H. Yasardin, S.H, M.H. menjelaskan materinya dengan lugas dan jelas sehingga kami warga Pengadilan Agama Maninjau menyimak dengan baik.

Pengadilan Agama Maninjau berterima kasih atas kebijakan Badilag untuk kegiatan ini karena akan bisa menambah wawasan, ilmu dan tingkat profesionalisme hakim dalam menganani perkara , Badilag is excellent....

(YA/MY)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Maninjau

Jl. Raya Bukittinggi - Lubuk Basung KM. 26
Padang Gelanggang, Matua Mudiak, Matur,
Kabupaten Agam Prop. Sumatera Barat
Kode Pos 26162 Telp/Fax: (0752) 61025 
Email  : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.">

 

 SOSIAL MEDIA

Pngtreeinstagram icon instagram logo 3584853     Pngtreeyoutube color icon 3547792      facebook icon icons.com 59205

 

Instagram : @paminreligious

youtube : Pengadilan Agama Maninjau

facebook : PAmin religious court

Tautan Aplikasi