Add a heading 2 removebg preview

Ditulis oleh Balgi on . Dilihat: 328

PA Maninjau Ikuti Rakerda PTA dan Pengadilan Agama Se-Sumatera Barat

(Hari Kedua)

 

pleno 1 24 maret

Matur | pa-maninjau.go.id

       PA Maninjau mengikuti Rapat Kerja Daerah hari kedua masih secara virtual melalui aplikasi zoom meeting pada hari Rabu, 24 Maret 2021. Acara dimulai pukul 08.00 wib dengan agenda kegiatan rapat pleno. Peserta Rakerda juga mendapatkan pembinaan dari Ketua Kamar Agama Mahkamah Agung RI Dr. Amran Suadi, S.H., M.H., M.M. Beliau menyampaikan perihal Manajemen Peradilan Pada Masa Pandemi Covid 19, diantaranya: Pelayanan Publik, Waktu penyelesaian perkara, Pelaksanaan eksekusi, Aspek pembinaan dan pengawasan, Beberapa permasalahan seputar hukum acara, Penetapan ahli waris dan lainnya.

pleno 3 24 maret

24 maret

 

Dilanjutkan dengan rapat pleno perihal penyampaian hasil rumusan masalah tiap komisi. Diantaranya komisi I rumusan bidang teknis yustisial, Komisi II rumusan bidang kepaniteraan, Komisi III rumusan masalah bidang Kesekretariatan.

Acara penutupan Rakerda pukul 13.30 wib disertai penyerahan hadiah atas prestasi yang diraih oleh satuan kerja kategori Website, Penyampaian LKJiP, Laporan Kegiatan Tahunan, Penyelesaian Perkara 100%, Penyampaian Laporan Perkara tercepat, dan penilaian triwulan IV.

 

pleno 4 24 maret

 

PA Maninjau mendapatkan piagam penghargaan yang diraih atas prestasi penilaian Kinerja triwulan IV dengan peringkat 25 Nasional Pengadilan Kelas II.

 

(AA.Fordilag.Sumbar)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Maninjau

Jl. Raya Bukittinggi - Lubuk Basung KM. 26
Padang Gelanggang, Matua Mudiak, Matur,
Kabupaten Agam Prop. Sumatera Barat
Kode Pos 26162 Telp/Fax: (0752) 61025 
Email  : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.">

 

 SOSIAL MEDIA

Pngtreeinstagram icon instagram logo 3584853     Pngtreeyoutube color icon 3547792      facebook icon icons.com 59205

 

Instagram : @paminreligious

youtube : Pengadilan Agama Maninjau

facebook : PAmin religious court

Tautan Aplikasi