Add a heading 2 removebg preview

Ditulis oleh Balgi on . Dilihat: 363

PA Maninjau ikuti Bimtek Penyusunan RKA-KL TA 2022

Untitled1

Matur | pa-maninjau.go.id

               PA Maninjau mengikuti kegiatan Bimtek penyusunan Rencana Kerja Anggaran Kementerian/ Lembaga (RKA-KL) pagu indikatif TA 2022, pada Kamis 3 Juni 2021.Bimtek dimulai pukul 09.00 - 15.00 WIB yang dihadiri oleh Sekretaris, Kasubbag PTIP, dan CPNS Pranata Komputer secara virtual bertempat di Media Center Pengadilan Agama Maninjau. Pelaksanaan Bimtek ini berdasarkan Surat dari Badan Urusan Administrasi Mahkamah Agung RI perihal Bimbingan Teknis Penyusunan RKA-K/L DIPA 01 TA 2022 pada Pengadilan Tingkat Banding dan Pertama di Empat Lingkungan Badan Peradilan Mahkamah Agung Republik Indonesia.

RKAKL2

           Dalam Bimtek tersebut mendatangkan empat orang Narasumber, diantaranya Apip dari Badan Pengawasan MA RI, Yuni Gunarti dari Kepala Sub Direktorat Anggaran Bidang Hukum - DjA Kementerian Keuangan RI, Irfan Tanjuang dari Kepala Sub Direktorat Penerapan dan Penegakan Hukum dan HAM - Direktorat Hukum dan Regulasi- Bappenas, dan Dr. Didi Wahyudi dari Kasubdit Pengawasan Bidang Penegakan Hukum BPKP. 

 

(AA.Fordilag.Sumbar)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Maninjau

Jl. Raya Bukittinggi - Lubuk Basung KM. 26
Padang Gelanggang, Matua Mudiak, Matur,
Kabupaten Agam Prop. Sumatera Barat
Kode Pos 26162 Telp/Fax: (0752) 61025 
Email  : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.">

 

 SOSIAL MEDIA

Pngtreeinstagram icon instagram logo 3584853     Pngtreeyoutube color icon 3547792      facebook icon icons.com 59205

 

Instagram : @paminreligious

youtube : Pengadilan Agama Maninjau

facebook : PAmin religious court

Tautan Aplikasi