Add a heading 2 removebg preview

Ditulis oleh Alifa on . Dilihat: 159

Arsiparis PA Maninjau Ikuti Bimbingan Teknis Jabatan Fungsional Arsiparis

 

22feb zoom arsiparis 

Matur | Pa-maninjau.go.id

Matur - Dalam rangka peningkatan kompetensi pejabat fungsional arsiparis di lingkungan Mahkamah Agung RI dan Badan Peradilan di bawahnya, Alifatul Amiroh, A.Md., Arsiparis Pengadilan Agama (PA) Maninjau mengikuti kegiatan bimbingan teknis (bimtek) jabatan fungsional arsiparis secara virtual melalui zoom meeting pada Rabu Pagi (22/2). Bimbingan teknis tersebut diselenggarakan oleh Biro Kepegawaian Mahkamah Agung RI bekerja sama dengan ANRI (Arsip Nasional Republik Indonesia) dan diikuti oleh seluruh pemangku jabatan arsiparis baik tingkat terampil ataupun ahli.

22feb zoom arsiparis3

         Bimbingan teknis berisi mengenai pembekalan tentang tata cara penyusunan daftar usulan angka kredit (DUPAK) dan tata kerja bagi jabatan fungsional arsiparis yang sesuai dengan peraturan Menteri pendayagunaan aparatur negara dan reformasi birokrasi nomor 13 tahun 2016 tentang jabatan fungsional arsiparis.

        Kegiatan bimtek ini dilaksanakan dari pukul 09:00 WIB dibuka dengan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya dan disambung dengan Hymne Mahkamah Agung, setelah itu dibuka dengan sambutan oleh Ibu Supatmi selaku Kepala Biro Kepegawaian. Kemudian dilanjutkan dengan pemaparan materi secara langsung oleh ANRI. Tak lupa dipenghujung acara juga diadakan sesi tanya jawab.

22feb zoom arsiparis2

“sangat bermanfaat sekali diadakan sosialisasi terkait jabatan fungsional arsiparis, sangat membantu kami dalam pengusulan penilaian kinerja yang pertama ini” ujar Alifa. (al)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Maninjau

Jl. Raya Bukittinggi - Lubuk Basung KM. 26
Padang Gelanggang, Matua Mudiak, Matur,
Kabupaten Agam Prop. Sumatera Barat
Kode Pos 26162 Telp/Fax: (0752) 61025 
Email  : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.">

 

 SOSIAL MEDIA

Pngtreeinstagram icon instagram logo 3584853     Pngtreeyoutube color icon 3547792      facebook icon icons.com 59205

 

Instagram : @paminreligious

youtube : Pengadilan Agama Maninjau

facebook : PAmin religious court

Tautan Aplikasi