Add a heading 2 removebg preview

Ditulis oleh Alifa on . Dilihat: 192

Tingkatkan Kualitas Bidang Hukum, PA Menjadi Turut Hadir Pada Diskusi Hukum Wilayah II

9mar diskusi hukum2

Matur | pa-maninjau.go.id

Dalam rangka meningkatkan kualitas dalam bidang hukum, Pengadilan Agama (PA) Maninjau turut hadir sebagai peserta pada kegiatan diskusi hukum wilayah II. Kegiatan diikuti oleh Ketua, Wakil Ketua, Hakim, Panitera, Sekretaris, dan Panitera Muda pada enam satuan kerja di wilayah Pengadilan Tinggi Agama Padang diantaranya: Pengadilan Agama Tanjung Pati, Pengadilan Agama Payakumbuh, Pengadilan Agama Batusangkar, Pengadilan Agama Lubuk Sikaping, Pengadilan Agama Bukittinggi serta Pengadilan Agama Maninjau.

9mar diskusi hukum

 

          Turut Hadir Wakil Ketua Pengadilan Agama Maninjau beserta Hakim, Panitera, Sekretaris, Panitera Muda Gugatan, Panitera Muda Permohonan pada diskusi hukum tersebut yang dimulai sejak pukul 09.00 hingga 17.00 wib bertempat di gedung perpustakaan Bung Hatta Bukittinggi.

          Hadir sebagai Narasumber Dr. Yengkie Hirawan, S.Ag., M.Ag. Wakil Ketua Pengadilan Agama Bukittinggi yang memberikan materi diskusi perihal mekanisme mengadili perkara itsbat nikah dalam perlindungan dan penegakan hukum pada Pengadilan Agama.

IMG 7983

 

          Dalam rangkaian kegiatan diskusi hukum tersebut juga berlangsung kegiatan diskusi wanita Peradilan yang dihadiri oleh para Istri Pimpinan/ Pegawai dan Pegawai Wanita satuan kerja masing-masing. Untuk memeriahkan kegiatan tersebut juga diadakan lomba menghias takjil dan lomba merias diri tanpa make up dengan standar makeup kantoran.

IMG 8037

PA Maninjau raih juara 1 lomba penyajian takjil

9mar diskusi hukum3

PA Maninjau raih juara 3 lomba merias diri (make up tanpa kaca)

 

          Semoga dengan diadakannya diskusi hukum ini dapat meningkatkan solidaritas antar sesama warga Peradilan di wilayah Pengadilan Tinggi Agama Padang khususnya pada wilayah II ini. (al)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Maninjau

Jl. Raya Bukittinggi - Lubuk Basung KM. 26
Padang Gelanggang, Matua Mudiak, Matur,
Kabupaten Agam Prop. Sumatera Barat
Kode Pos 26162 Telp/Fax: (0752) 61025 
Email  : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.">

 

 SOSIAL MEDIA

Pngtreeinstagram icon instagram logo 3584853     Pngtreeyoutube color icon 3547792      facebook icon icons.com 59205

 

Instagram : @paminreligious

youtube : Pengadilan Agama Maninjau

facebook : PAmin religious court

Tautan Aplikasi