Add a heading 2 removebg preview

Ditulis oleh Alifa on . Dilihat: 130

Ketua PA Maninjau Pimpin Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila

 

pancasila1 fix

Matur | pa.maninjau.go.id

 

Berdasarkan Surat Sekretaris Mahkamah Agung RI Nomor : 1032/SEK/HM.01.2/5/2023 pada tanggal 26 Mei 2023 perihal Peringatan Hari Lahir Pancasila Tahun 2023, Pengadilan Agama Maninjau, menyelenggarakan upacara peringatan Hari Lahir Pancasila Tahun 2023 yang diikuti oleh Aparatur PA Maninjau baik Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional, Staff dan Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) di Lingkungan Pengadilan Agama Maninjau, Kamis (1/6).

pancasila2

Bertindak sebagai Pemimpin Upacara, Ketua Pengadilan Agama Maninjau memimpin jalannya Upacara Hari Lahir Pancasila Tahun 2023 yang bertemakan "Gotong Royong Membangun Peradaban dan Pertumbuhan Global".

pancasila3   sdadadasd

Setelah pelaksanaan upacara seluruh hakim dan aparatur mengikuti jalannya Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila Tahun 2023 secara terpusat di Lapangan Monumen Nasional, Medan Merdeka, Jakarta Pusat, DKI Jakarta melalui siaran langsung di kanal Youtube BPIP.

Melalui tema Hari Lahir Pancasila Tahun 2023 ini diharapkan bangsa Indonesia, terutama seluruh pemimpin bangsa, pejabat pemerintahan, tokoh agama, para pendidik, dan tokoh ormas untuk menjadi contoh dalam aktualisasi nilai-nilai Pancasila. (yrp)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Maninjau

Jl. Raya Bukittinggi - Lubuk Basung KM. 26
Padang Gelanggang, Matua Mudiak, Matur,
Kabupaten Agam Prop. Sumatera Barat
Kode Pos 26162 Telp/Fax: (0752) 61025 
Email  : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.">

 

 SOSIAL MEDIA

Pngtreeinstagram icon instagram logo 3584853     Pngtreeyoutube color icon 3547792      facebook icon icons.com 59205

 

Instagram : @paminreligious

youtube : Pengadilan Agama Maninjau

facebook : PAmin religious court

Tautan Aplikasi