Add a heading 2 removebg preview

Ditulis oleh Alifa on . Dilihat: 103

Tindak Lanjut Kerjasama PA Maninjau dengan PT Pos Indonesia Cabang Bukittinggi

 

10jul pos2 fixx

Matur | pa-maninjau.go.id

Matur, dalam rangka menindaklanjuti kerjasama tentang Pengiriman Dokumen Surat Tercatat tempo lalu, pada hari ini Senin (10/7) PA Maninjau mendapat kunjungan langsung dari PT Pos Indonesia Cabang Bukittinggi. Ketua Pengadilan Agama (PA) Maninjau, Darda Aristo, S.H.I., M.H. yang didampingi oleh Wakil Ketua, Milda Sukmawati, S.H.I., Panitera, Sekretaris, dan Jurusita turut menyambut kedatangan Pihak PT Pos Indonsia Cabang Bukittinggi dan mengadakan koordinasi yang bertempat di Ruang Ketua PA Maninjau. Telah hadir Executive Manager PT Pos Indonesia Cabang Bukittinggi, Bapak Andesta yang didampingi oleh 2 staffnya.

10jul pos2 fix

Dengan diadakannya kerjasama ke PT Pos tersebut sesuai amanat dari Pimpinan Mahkamah Agung RI, kerjasama tersebut memiliki manfaat diantaranya untuk mempermudah pengiriman dokumen surat tercatat yang sebelumnya telah dikirim atau diantar langsung oleh Jurusita PA Maninjau. Selain itu, PT Pos juga dapat melayani pengiriman dokumen penting lainnya dan produk Pengadilan Agama untuk kepentingan pencatatan ke Kantor Urusan Agama Kecamatan dan Dinas Kependudukan Catatan Sipil Kabupaten/ Kota. Tak lupa, PT Pos juga melayani pembelian meterai untuk kepentingan administrasi perkara. (al)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Maninjau

Jl. Raya Bukittinggi - Lubuk Basung KM. 26
Padang Gelanggang, Matua Mudiak, Matur,
Kabupaten Agam Prop. Sumatera Barat
Kode Pos 26162 Telp/Fax: (0752) 61025 
Email  : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.">

 

 SOSIAL MEDIA

Pngtreeinstagram icon instagram logo 3584853     Pngtreeyoutube color icon 3547792      facebook icon icons.com 59205

 

Instagram : @paminreligious

youtube : Pengadilan Agama Maninjau

facebook : PAmin religious court

Tautan Aplikasi