Add a heading 2 removebg preview

Ditulis oleh Alifa on . Dilihat: 185

PA Maninjau Turut Meriahkan Milad ke-65 PTA Sumatera Barat 

21jul atlet1

Matur | pa-maninjau.go.id

Matur - dalam rangka memperingati Milad ke - 65 PTA Sumatera Barat, Atlet dan Official PA Maninjau mengikuti pertandingan cabang olahraga pada Sabtu (22/7). Pertandingan cabang olahraga Tenis Lapangan bertempat di Lapangan Pelti Kota Pariaman, sedangkan untuk pertandingan bulu tangkis bertempat di GOR St. Rajo Bujang Sport Hal Kota Pariaman.

21jul atlet2   21jul atlet3

 

Acara diawali dengan upacara yang berlangsung pada pukul 08.00 wib, dihadiri oleh para Pimpinan, Atlet, dan Official PTA Sumatera Barat dan seluruh satuan kerja Peradilan Agama di Sumatera Barat. Acara dibuka secara resmi oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Sumatera Barat, Dr. Drs. H. Pelmizar, M.H.I. Kemudian dilanjutkan dengan pertandingan Tenis Lapangan dan Bulu Tangkis.

21jul atlet8

21juli atlet13

 

21jul atlet7   21jul atlet9

21jul atlet12  21jul atlet10

21jul atlet6  21jul atlet5

 Pada Pertandingan Tenis Lapangan, Tim Regu PA Maninjau melawan PA Sawahlunto dan PA Payakumbuh. Masing-masing regu terdiri dari Tunggal Putri, Yosi Andri Yani, S.H. (Kasubbag Kepegawaian, Ortala) Tunggal Putra, Aris Munandar (PPNPN) dan Ganda Putra, Darda Aristo, S.H.I., M.H. (Ketua) dan Balgi Andala, S.T (Pranata Komputer). Sedangkan pada pertandingan bulu tangkis PA Maninjau melawan PA Muara Labuh. Pada tim bulu tangkis terdiri dari tunggal Putri, Yosi Andri Yani, S.H. (Kasubbag Kepegawaian, Ortala), Tunggal Putra, Balgi Andala, S.T (Pranata Komputer) dan Ganda Campuran, Darda Aristo, S.H.I., M.H. (Ketua) dan Yosi Andri Yani, S.H. (Kasubbag Kepegawaian, Ortala).

Meskipun PA Maninjau belum meraih juara pada kedua cabang olahraga tersebut, semoga dapat meraih kesempatan juara pada cabang olahraga lainnya yang akan dilaksanakan pada pekan depan. (al)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Maninjau

Jl. Raya Bukittinggi - Lubuk Basung KM. 26
Padang Gelanggang, Matua Mudiak, Matur,
Kabupaten Agam Prop. Sumatera Barat
Kode Pos 26162 Telp/Fax: (0752) 61025 
Email  : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.">

 

 SOSIAL MEDIA

Pngtreeinstagram icon instagram logo 3584853     Pngtreeyoutube color icon 3547792      facebook icon icons.com 59205

 

Instagram : @paminreligious

youtube : Pengadilan Agama Maninjau

facebook : PAmin religious court

Tautan Aplikasi