Add a heading 2 removebg preview

Ditulis oleh Alifa on . Dilihat: 79

Penyerahan Reward untuk PPNPN Pengadilan Agama Maninjau

8Jan Reward PPNPN

Matur | pa-maninjau.go.id

Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) Pengadilan Agama Maninjau mendapatkan reward dari Pengadilan Agama Maninjau atas kinerja di tahun 2023 pada hari Senin (08/01) bertempat di depan front office atau lokasi Apel pagi yang diserahkan langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Maninjau Darda Aristo, S.H.I., M.H.

Penyerahan reward ini di saksikan oleh Wakil Ketua, Hakim, Panitera, Sekretaris, Pejabat Fungsional dan Struktural serta Pegawai Pengadilan Agama Maninjau.

8jan reward   8jan reward ppnpn3

Setelah pennyerahan reward secara keseluruhan kepada PPNPN Pengadilan Agama Maninjau, di lanjutkan dengan penyerahan Reward untuk PPNPN terbaik di tahun 2023 yaitu Terbaik I di raih oleh Nina Sumitri, S.Sos.I, Terbaik II di raih oleh Dian Misfa Dilla,, S.H dan Terbaik III di raih oleh Nila Dewita, S.H.I yang mana reward tersebut di serahkan langsung oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Maninjau Milda Sukmawati, S.H.I.

Pemilihan PPNPN terbaik ini berdasarkan penilaian dari Tim Penilai yang telah di tunjuk oleh Ketua Pengadilan Agama Maninjau.

(NS.Fordilag)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Maninjau

Jl. Raya Bukittinggi - Lubuk Basung KM. 26
Padang Gelanggang, Matua Mudiak, Matur,
Kabupaten Agam Prop. Sumatera Barat
Kode Pos 26162 Telp/Fax: (0752) 61025 
Email  : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.">

 

 SOSIAL MEDIA

Pngtreeinstagram icon instagram logo 3584853     Pngtreeyoutube color icon 3547792      facebook icon icons.com 59205

 

Instagram : @paminreligious

youtube : Pengadilan Agama Maninjau

facebook : PAmin religious court

Tautan Aplikasi